Kiamat Sudah Dekat??

Selasa, 19 Maret 2013

Kebangkitan Dunia Islam -> Kiamat


Assalamualaikum :)
Cuma mau berbagi sedikit setelah baca suatu majalah. Lumayan buat nambah ilimu, hehehehe .. Moga bermanfaat dan selamat membaca .. :)

Sejak kemunculannya Islam hingga saat ini telah berumur empat belas tahun abad lebih. Dalam sebuah hadists yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Baihaqi bahwa Rasulullah saw dalam sebuah nubuwatt-Nya pernah menengarai bahwa umat Islam setidaknya akan melalui lima periode dalam perjalanannya hingga kiamat nanti. Periode apa aja yaa?? :)
Peride tersebut diantaranya adalah Periode Kenabian, periode Kekhalifahan yang tegak diatas nilai" kenabian, periode Mulkan 'Aadhan atau penguasa yang menggigit, periode Mulkan Jabarriyan atau penguasa yang menindas, dan terakhir sebelum datangnya hari kiamat umat Islam sekali lagi akan berjaya dengan kembali ke periode Kekhalifahan yang tegak diatas nilai" Kenabian.

Emmmm, kira-kira sekarang kita ada di periode apa ya? :o
Tapi walaupun kita sekarang ada di periode 1/2/3/4 bahkan 5 setidaknya sebagai umat Islam kita tetap menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Cuma itu yang bisa saya bagikan. Makasih yang sudah nge-baca. 
Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar