Golongan Darah dan Sifat

Selasa, 19 Maret 2013

Sifat Menurut Golongan Darah (khusus gol darah B)


Assalamualaikum :)
ngomong-ngomong tentang golongan darah, kalian gol.darah apa?? Apa ada hubungan golongan darah dengan sifat kita?? Kebetulan aku bergolongan darah B, jadi aku mau berbagi sedikit tentang sifat orang-orang yang bergolongan darah B. Analisis apa benar sifat itu ada di kalian?? hehe :)
  1. Orang yang bergolongan darah B cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. :o
  2. Mereka juga cenderung memiliki banyak hobby. Jika sedang suka sesuatu mereka akan menggebu-gebu tetapi cepat bosan. :p
  3. Lebih bisa memilih mana yang lebih penting untuk dikerjakan.
  4. Dari luar terlihat cemerlang, riang, semangat, dan antusias. Tetapi sebenarnya hal itu sama sekali berbeda dengan yang ada dalaam diri mereka. :( 
  5. Cenderung ingin menjadi yang nomor 1 daripada dianggap rata-rata. :)
  6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.
Otaknya cerdas, periang, dan mempunyai rasa humor tinggi. Suka banget ngobrol, kalau udah ketemu orang yang cocok mereka bakalan betah ngobrol berjam-jam. Orang bergolongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan sulit untuk diubah. Pendiriannya yang keras membuat mereka sering meraih kesuksesan. Kelemahan orang bergolongan darah B adalah kurang hati-hati, suka pamer, dan ingin dipuji. Bicaranya sering tidak terkontrol, nggak jarang suka membuat lawan bicaranya tersinggung.

Bagaimana selesai nge-baca itu?? Apa cocok dengan kalian yang bergolongan darah B?? Kalau pun sedikit-sedikit merepet atau bahkan semua pas, tetap pertahanin yang positif dan perbaiki yang negatif. Makasih yang sudah mau nge-baca dan semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar